Sambutan Ketua Osis



    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Salam Sejahtera Bagi Kita Semua
   Puji dan syukur kita panjatkan kehadhirat Allah SWT atas semua limpahan rahmat, taufik, hidayah
  serta inayah-Nya kepada kita semua sehingga kita masih diberi kesempatan untuk ikut peran serta secara aktif dalam keorganisasian.
Di era globalisasi sekarang ini, kecepatan dalam memperoleh informasi sangat diperlukan, sehingga informasi yang kita butuhkan dapat dengan mudah didapat dengan kecanggihan teknologi sekarang ini.
Kami keluarga besar Osis dan MPK SMA Negeri 9 Kota Bogor bersyukur, karena dengan idzin dan ridho-Nya telah dapat menyediakan website ini. Hal ini akan memberi kesempatan yang seluas-luasnya bagi seluruh warga sekolah maupun masyarakat lainnya yang memiliki komitmen terhadap Keorganisasian untuk memanfaatkan media ini sebagai sarana penyampaian/memperoleh informasi tentang Organisasi kami.
Dan pada kesempatan ini pula, kami menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Saudara yang telah berkenan mengunjungi dan berpartsisipasi terhadap website kami.
Demikian kami sampaikan, atas segala kehilafan dan kekurangan isi dari website ini  mohon  maaf sebesar-besarnya. Semoga Allah SWT senantiasa meridloi langkah kita. Amin
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Osis & MPK SMAN 9 Bogor © 2011 | Designed by Chica Blogger, in collaboration with Uncharted 3, MW3 Forum and Angry Birds Online